FAQ

TANYA JAWAB

1. Berapa minimal dan maksimal order?
Minimal order adalah Rp 100.000 (seratus ribu rupiah).

2. Bagaimana cara pembayaran?
Setelah melakukan order, Anda bisa mentransfer ke nomer rekening yang ditunjuk. Order yang tidak dilunasi setelah 2 (dua) hari akan dibatalkan. Harap segera konfirmasi
pembayaran dengan cara mengirim 
SMS : 089-66-01-66-323
email : tokocevana@yahoo.com
apabila sudah melakukan pembayaran.

3. Apakah bisa membeli eceran?
Ya, Anda sekarang bisa membeli secara eceran, asalkan total order Anda minimal Rp 100.000, belum termasuk ongkos pengiriman.  

4. Apakah harga sudah termasuk ongkos pengiriman?
Harga belum termasuk ongkos pengiriman. Kami menggunakan jasa pengiriman sesuai dengan permintaan pelanggan. Ongkos pengiriman diberlakukan berdasarkan berat (kg) sesuai dengan tarif pengiriman ekspedisi.  

5. Apa ada katalog?
Ya.  Ada beberapa katalog produk yang dapat di unduh di website KAWAN CEVANA ini.

6. Kenapa order saya belum diproses?
Untuk diketahui order bisa dilakukan setiap saat, sedangkan pemrosesan dan pengiriman barang dilakukan pada hari kerja setelah Anda melakukan pembayaran.
Hari dan jam kerja adalah Senin s/d Sabtu pada jam 08.00 s/d 17.00.
Di luar hari dan jam kerja diatas, order Anda akan kami proses keesokan harinya.

7. Apa yang dimaksud dengan top sellers / produk terlaris?
Yang dimaksud diatas adalah barang yang sangat laris dan sering dipesan kembali.

8. Mengapa order saya di-cancel?
Order Anda dapat di cancel jika :
  • Telah lewat dari waktu jatuh tempo pembayaran, yaitu 2 (dua) hari dari tanggal pemesanan.
  • Lebih dari 1 order dari orang yang sama dan barang yang sama (kami akan mengkonfirmasikan ke Anda terlebih dahulu).
9. Bagaimana kalau barang yang kita terima itu rusak?
Apabila barang yang diterima itu rusak, kami akan menggantinya dengan yang baik. Silahkan hubungi kami dan kami akan memberitahukan cara melakukan proses selanjutnya.

10. Dapatkah barang dikirim dengan jasa ekspedisi pilihan saya?
Untuk pengiriman barang, kami memberikan opsi pada pelanggan untuk menggunakan jasa pengiriman ekspedisi yang dipilih oleh pelanggan, yang mana jasa pengiriman sampai tujuan akan dibayar oleh pelanggan. 
Cantumkan nama kantor ekspedisi sebagai alamat pengiriman pada waktu melakukan order, dan kami akan mengirimkan ke alamat ekspedisi tersebut. 
Jangan lupa untuk memberitahu ke kami alamat tujuan akhir pesanan pelanggan, agar kami dapat memberitahukan pada perusahaan ekspedisi yang dipilih, tujuan pengiriman barangnya.

11.  Bagaimana cara mendapatkan Point Reward / Voucher diskon?
KAWAN CEVANA Loyalty Point Program memungkinkan pelanggan untuk mengumpulkan poin reward saat berbelanja di KAWAN CEVANA, dan menikmati diskon untuk setiap pembelanjaan berikutnya, dengan menukarkan point reward dengan voucher diskon.

Program:
Untuk setiap pembelanjaan Rp 200.000 (dan kelipatannya) pelanggan secara otomatis akan menerima 1 (satu) point reward senilai Rp 2.000 (dan kelipatannya).

Point reward secara otomatis diakumulasikan setiap kali pelanggan berbelanja di KAWAN CEVANA. Point reward tersebut dapat ditukar menjadi voucher diskon setiap saat dan dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya.
Untuk mengetahui jumlah point reward atau ingin menukar point reward dengan voucher diskon, silakan hubungi kami.